Sabtu, 30 Mei 2009

Posted by Rif'an Muazin Ibnu Asro Ar-Rifa'i on/at 11.39

Dear internet marketer,

Barusan saya mendapat informasi bahwa Anda
telah melakukan registrasi untuk berlangganan
artikel seputar online business dari saya.

Terima kasih banyak, =)

Sekarang, segera klik link berikut ini untuk mengkonfirmasi
bahwa Anda berminat untuk mendapat update berbagai
ARTIKEL SEPUTAR BISNIS ONLINE dan INTERNET MARKETING
secara 100% GRATIS dari saya >>

http://feedburner.google.com/fb/a/mailconfirm?k=L7fg-IKoCLxiUrIUFEop_RsnFvQ

Setelah Anda mengklik link di atas, Anda akan terdaftar di
newsletter HaryoPrabowo_dot_com. Nanti setiap saya menulis
sebuah artikel baru seputar bisnis online di sana, Anda akan
dikirimi pemberitahuannya secara otomatis melalui email.

Info-info ini saya jamin akan sangat bermanfaat. Selain itu,
mungkin juga info-info ini akan menjadi salah satu pintu
bagi Anda untuk lebih sukses dan lebih kaya raya
secara keuangan di masa mendatang.


Jadi, tunggu apa lagi?

Klik sekarang juga!

100% FREE, 100% GRATIS!

Salam sukses,
Haryo "Gold Hand" Prabowo
Berbisnis dengan hati, berbisnis dengan etika.

ps : jika link-link aktivasi di atas tidak bisa di-klik,
harap copy paste secara manual ke web browser Anda.

pps : sesekali saya akan mengirimkan informasi seputar
EBOOK + MP3 + VIDEO + AUDIO + REPORT 100% GRATIS melalui
email. Jadi, jangan sampai terlewat! Klik sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar

Optional Side Ad Optional Side Ad Optional Side Ad Optional Side Ad