Sabtu, 30 Mei 2009

Posted by Rif'an Muazin Ibnu Asro Ar-Rifa'i on/at 06.51

Judul: Dealer Pulsa Elektrik
Kategori: Umum
Iklan: Anda ingin Jualan Pulsa? cari yang simpel dan sederhana? 1 chip trx bisa untuk isi ulang semua operator? bisa isi ulang seluruh Indonesia? 24 Jam nonstop? bebas biaya reply? dan bisa didownlinekan?
jika itu yang Anda cari anda akan menemukan banyak di pasaran, kami menawarkan kepada Anda apa yang Anda cari tadi Plus keuntungan ganda sebagai Dealer Pulsa. Anda akan mendapat bonus tiap deposit sebesar 0,5% dari jumlah deposit dan mendapatkan bonus dari markup harga anda kepada downline dengan kedalaman tanpa hingga, bisa beda tiap produk. ya kan tiap deposit sudah untung, sudah gitu bisa markup harga perproduk jadi seakan anda punya server pulsa sendiri, tanpa memikir biaya sms reply untuk agen pulsa Anda, tanap mikir stok pulsa dan bebas mikir komplain karena semua kami yang menangani.

Saya rasa penawaran saya pantas dipertimbangkan, silahkan kunjungi website saya bosspulsa.com, emang sih sudah terkenal dan mungkin Anda juga sudah pernah ke sana, namun tak ada salahnya berkunjung sekali lagi dan silahkan mempelajari.

Yogyakarta, 18 April 2009
Salam Kenal dari Saya Rifan Muazin Admin dari bosspulsa.com, Saya dari Yogya.
#085643434382
Add saya di facebook, fs, multiply dan myspace dengan e-mail kangmas_aa@yahoo.co.id
Nama: Rifan Muazin
E-Mail: boss@bosspulsa.com
Situs: http://www.bosspulsa.com
Alamat: Yogyakarta
Telp.: 085643434382
--
Visitor Ip: 114.121.31.205

0 komentar:

Posting Komentar

Optional Side Ad Optional Side Ad Optional Side Ad Optional Side Ad